Sambut Peringatan Hari Buruh Sedunia 2016 SBGTS-GSBI PT VCI Terus Perkuat Konsolidasi dengan Pendidikan Serikat

.INFO GSBI: Sabtu, 2 April 2016 di  Perumahan Bonana Blok A8 No 26, Pasir Awi, Kabupaten Tangerang. SBGTS-GSBI PT VCI melanjutkan Pendidika...

.INFO GSBI: Sabtu, 2 April 2016 di  Perumahan Bonana Blok A8 No 26, Pasir Awi, Kabupaten Tangerang. SBGTS-GSBI PT VCI melanjutkan Pendidikan di untuk koorlap yang  dilakukan pada pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 16.30  wib dan di ikuti oleh 9 orang korlap, terdiri dari 4 orang  perempuan 5 orang laki-laki.

Bahwa pendidikan akan di lakukan di wilayah tempat tinggal anggota SBGTS-GSBI PT VCI, dalam rangka meningkatkan kesadaran, teori, dan praktik. Peserta sangat antusias mengikuti pendidikan dasar. Untuk membuka pemikiran dan menikatkan kesadaran maka harus di lakukan pendidikan dasar,dan SBGTS-GSBI PT VCI di tahun ini sudah terlibat di dalam pembuatan PKB, maka dari pendidikan inilah upaya membangun kesadaran buruh (koorlap/anggota) di dalam mendukung dan mengawal perundingan pembuatan perjanjian kerja bersama (PKB). Ujar Jemirah Departemen pendidikan SBGTS-GSBI PT VCI.
Dok SBGTS-GSBI PT.VCI
 Pendidikan ini akan terus di lakukan secara  terus menerus, walaupun pesertanya sedikit, akan tetapi tidak menyurutkan niat kami untuk terus melakakukan upaya pendidikan serikat buruh ini. ketika pendidikan di lakukan secara terus menerus maka dikit demi sedikit koorlap ataupun anggota, dan akan timbul kesadaran untuk aktif di dalam organisasi demikian tambah Jemirah.

Setelah selesai agenda pendidikan kami dari pemateri Jemirah dengan di dampingi Bung Suja dari DPP GSBI Menanyakan kepada peserta bagaimana perasaan peserta ketika sudah mendapatkan pendidikan serikat buruh ini, Jawab Nurhayati (koorlap dept IP) tentu sangat berguna untuk kami dalam rangka memahami banyak hal.

Dok SBGTS-GSBI PT.VCI
Dengan melakukan pendidikan serikat buruh ini akan kami jadikan modal keberanian di dalam memperjuangkan perbaikan kebijakan yang merugikan buruh PT VCI ujar Astri, Surcahyo dan Nurhayati para peserta pendidikan juga menegaskan kita harus punya kebeeranian.

Dan pendidikan serikat buruh ini akan terus di lakukan tahap demi setahap di rumah- rumah anggota, karena kami lebih senang jika kita bisa berbaur dengan masyarakat sekitar rumah anggota dan koorlap SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia. ## (red/ism April 2016).


Posting Komentar

  1. Semangat trus buat kawan kawan yang ikut dalam pendidikan dan yang belum ikut segera rapatkan barisan.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item