Sambut kampanye puncak Hari Buruh sedunia GSBI Kabupaten Bekasi Selenggarakan Diskusi Luas!

Foto Dok GSBI Kab.Bekasi INFO GSBI: Sabtu 23 April 2016 GSBI Kabupaten Bekasi sambut peringatan mayday 2016 dengan menyelenggarakan dis...

Foto Dok GSBI Kab.Bekasi
INFO GSBI: Sabtu 23 April 2016 GSBI Kabupaten Bekasi sambut peringatan mayday 2016 dengan menyelenggarakan diskusi luas. Adapun diskusi luas ini mengambil tema Peringatan Hari Buruh Sedunia 2016. 
"Lawan Kebijakan Jokowi-JK yang Mengabdi Kepada Kepentingan Imperialisme, Perkuat Persatuan klas Buruh dan Kaum Tani Serta Rakyat tertindas untuk Memperbaiki Kehidupan Sosial Ekonomi dan Kebebasan Politik".

Diskusi luas ini diikuti oleh anggota GSBI wilayak kabupaten Bekasi, juga di hadiri oleh perwakilan GSBI dari Kabupaten Karawang, dan juga diikuti oleh beberapa serikat buruh lain dilingkungan kerja kabupaten Bekasi dan sekitarnya.

Diskusi luas ini adalah rangkaian kegiatan menuju kampanye puncak hari buruh sedunia 2016 yang akan dilakukan serentak pada tanggal 1 Mei beberapa hari lagi jelas. Basuki selaku panitia kampanye massa 1 Mei 2016 Kabupaten Bekasi. Diskusi luas ini juga hadir Rahmat Ajiguna ketua Aliansi Gerakan Reforma Agraria (AGRA), Rudi HB Daman ketua DPP GSBI, dimana keduanya juga menyampaikan pidato politiknya sekaligus menjadi pembicara dalam diskusi luas tersebut.

Selain itu juga hadir perwakilan organisasi mahasiswa dari Front Mahasiswa Nasional (FMN) dan undangan lainnya, seperti PPMI-SPSI Kabupaten Bekasi dan beberapa serikat buruh tingkat pabrik lainnya.
Para buruh peserta diskusi yang hadir terlihat antusias menjadi peserta aktif dalam diskusi luas ini, selain diskusi acara ini juga diisi oleh pentas kebudayaan dari Mineral Band dll.##(red/ism april 2016)


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item