Sambut Hari Buruh Internasional 2016, SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia selenggarakan Pendidikan dasar organisasi.

foto dok SBME-GSBI PT.Daelim Indonesia  INFO GSBI: Minggu, 10 April 2016. Delapan jam kerja perhari   yang di rasakan seluruh rakyat se...

foto dok SBME-GSBI PT.Daelim Indonesia 
INFO GSBI: Minggu, 10 April 2016. Delapan jam kerja perhari  yang di rasakan seluruh rakyat sedunia dewasa ini adalah  buah dari tetesan keringat darah dan air mata perjuangan panjang yang dilakukan oleh klas buruh ratusan tahun yang lalu, sehingga telah mengubah jam kerja  yang panjang kala itu, dari 12-18 jam/hari menjadi 8 jam untuk kerja, 8 jam untuk istirahat dan 8 jam untuk berinteraksi. Selanjutnya sebagai klas buruh sudah menjadi kewajiban  untuk melanjutkan semangat perjuangan. Dan SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia menyelenggarakan pendidikan dasar organisasi  sebagai salah satu  cara menyambut hari bersejarah bagi  klas buruh  1 Mei.

Pendidikan dasar organisasi yang diselenggarakan di rumah salah satu anggota daerah  Cibitung adalah salah satu program kerja departemen pendidikan dan propaganda  Serikat Buruh Metal dan Elektronik  menuju Hari Buruh Indonesia 2016. Untuk  meningkatkan teori dan kesadaran anggota serikat SBME dan mendukung perjuangan massa kedepan, Jelas Tarmidi. Pendidikan dasar yang di ikuti tidak kurang 15 anggota secara langsung di pandu oleh kawan Tarmidi dan Basuki selaku pimpinan tingkat pabrik SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia.

foto dok SBME-GSBI PT.Daelim Indonesia

Pendidikan Sesi pertama membutuhkan 3 jam selanjutnya akan di lanjutkan ke sesi  berikutnya. Dan akan terus menjadi agenda rutin bagi seluruh anggota hingga menyasar calon anggota SBME GSBI PT.Daelim Indonesia , imbuh Basuki. Turut hadir pula petugas DPP GSBI sebagai pendamping pendidikan serikat buruh. 

Sedangkan PT.Daelim Indonesia adalah perusahaan  produsen sendok, garpu stainles yang di ekspor ke Amerika, Eropa, Asia. beralamat di Cikarang Industrial Estate Block E no.6-8  Jabababeka-Cikarang Jawa Barat. ## (red/suja maret 2016).


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item