Kursus Bahasa Inggris Hingga Pendidikan Dasar Serikat Buruh di Lingkungan Kerja SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia.

INFO GSBI: Minggu, 10 April 2016 SBGTS-GSBI semakin padat di dalam melakukan agenda  kursus bahasa Inggris untuk anak anggota dan juga anak...

INFO GSBI: Minggu, 10 April 2016 SBGTS-GSBI semakin padat di dalam melakukan agenda kursus bahasa Inggris untuk anak anggota dan juga anak-anak warga Desa Suka Asih, Kab Tangerang semakin minggu semakin bertambah, artinya anak-anak semangat di dalam mengikuti belajar atau keterampilan kursus bahasa Inggris.

foto peserta les bahasa Inggris/Dok SBGTS-GSBI PT.VCI

Roby (guru bahasa Inggris) menjanjikan hadiah untuk muridnya yang bisa mengerjakan pekerjaan rumah (PR) dengan harapan anak didiknya semangat di dalam belajar.
Kursus bahasa Inggris di mulai pada pukul 12:00 wib sampai dengan pukul 13:30, wib karena setiap minggu kedua, Kantor Kepala Desa Suka Asih ini di gunakan untuk arisan ibu- ibu PKK, akan tetapi selain itu  kursus di lakukan pada pukul 10:00 wib -11:30 wib.

Selanjutnya pada pukul 14:15 wib di lakukannya pendidikan dasar serikat buruh yang di ikuti oleh korlap untuk meneruskan materi tentang GSBI, peserta pendidikan sangat semangat mendengarkan penjelasan fasilitator  ujar Nurhayati seorang peserta pendidikan. Bahkan sampai lupa kalau waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore tambah Nurhayati. Begitu juga dengan Eric korlap bagian Assembling N8 semangat 45 ujarnya.
foto peserta pendidikan/Dok SBGTS-GSBI PT.VCI

Pendidikan dasar serikat buruh sudah sebanyak dua kali di lakukan, walupun pesertanya belum maksimal, akan tetapi pendidikan ini akan tetap terus di lakukan di setiap minggunya berapapun jumlahnya dan di manapun tempatnya.
Departemen Diklat dan propaganda SBGTS-GSBI PT.VCI siap menjemput bola artinya siap turun ke wilayah di mana anggota atau korlap bertempat tinggal, demi memajukan pemikiran anggota, menyadarkan anggota serikat buruh.##(red/Jum april 2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item