Jelang Kampanye Puncak Hari Buruh Sedunia 2016 Buruh PT. KFN Lakukan Rapat Akbar

Foto  Poerwanto SBME-GSBI PT.KFN INFO GSBI: Jum'at, 22 April 2016 SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada lakukan rapat akbar bu...

Foto  Poerwanto SBME-GSBI PT.KFN
INFO GSBI: Jum'at, 22 April 2016 SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada lakukan rapat akbar buruh. Rapat akbar buruh dilakukan di  kanteen PT Komponen Futaba Nusapersada yang dihadiri 400-an lebih anggota serikat buruh. Rapat akbar ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan kampanye massa mayday 2016 dilingkungan kerja PT Komponen Futaba Nusapersada. 

Rapat akbar ini adalah ruang konsolidasi bagi serikat buruh PT Komponen Futaba Nusapersada untuk memaksimalkan konsolidasi puncak peringatan kampanye massa hari buruh sedunia 2016 yang akan dilakukan pada hari Minggu, 1 Mei 2016, demikian disampaikan Purwanto koordinator konsolidasi kampanye massa mayday 2016 dihadapan ratusan buruh tersebut.

Rapat akbar ini juga adalah ruangan pendidikan dan kampanye bagi seluruh buruh anggota SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada, selain itu juga untuk semakin meneguhkan sikap dan tindakan SBME-GSBI PT Komponen Futaba Nusapersada bahwa hari libur bukan hambatan dan kendala bagi serikat untuk memperingati kampanye puncak peringatan hari buruh sedunia 2016, tambah Pur demikian biasa disapa.
Foto  Poerwanto SBME-GSBI PT.KFN

Jokowi-JK boleh pergi dari istana saat hari buruh sedunia 2016 seperti peringatan hari buruh sedunia sebelumnya, tapi kita tetap akan datang ke istana negara pada peringatan kampanye massa mayday 2016 ini, tegas Supriyanto koordinator Kampanye massa mayday 2016 kota Bekasi!!


Rapat akbar ini begitu gegap gempita tak terlihat kelelahan para buruh meskipun sebagian besar para buruh habis melaksanakan tugas kerja sebagai buruh. ##(red/ism april 2016)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item