Disnakertrans Kabupaten Karawang Kembali adakan Mediasi Kasus PHK Massal di Lingkungan Kerja PT Beesco Indonesia

INFO GSBI: Selasa, 5 April 2016 Disnakertrans Kabupaten Karawang kembali mediasi kasus PHK massal di lingkungan kerja PT Beesco Indonesia y...

INFO GSBI: Selasa, 5 April 2016 Disnakertrans Kabupaten Karawang kembali mediasi kasus PHK massal di lingkungan kerja PT Beesco Indonesia yang dilakukan pada akhir tahun 2015-hingga awal tahun 2016 lalu.
Dok/Perundingan SBGTS-GSBI PT.BCI  
Sebelumnya pada tanggal 1 April 2016 PTP SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia melakukan perundingan bipartit menindak lanjuti hasil dari mediasi pada tanggal 29 Maret 2016 dan mediasi tersebut di lanjut pada hari ini pukul 10.30 wib di kantor disnakertrans Kabupaten Karawang terkait 29 Pimpinan SBGTS PT BCI yg di PHK bulan November  2015.




Dalam pertemuan mediasi tersebut di hadiri oleh perwakilan PTP SBGTS PT BCI Sdr. Emus Mullyadi sebagai ketua umum dan yang lainnya termasuk yang mewakili DPP GSBI Jakkarta yaitu Sdr. Diki Iskandar staf departemen orgnisasi.
Dalam proses mediasi tersebut sempat terjadi perdebatan yang cukup panjang sehingga terjadi pemukulan meja dan nada pengancaman dari pihak yang mewakili perusahaan pada Sdr. Diki.
Atas sikap tersebut SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia menyayangkan sikap dan tindakan tersebut terjadi pada proses mediasi yang seharusnya mengedepankan musyawarah untuk menyelesaikan masalah.
Sementara itu SBGTS-GSBI PT BCI berharap seluruh pimpinan dan Sdr. Diki Iskandar tidak terprovokasi atas pristiwa tersebut. SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia menyampaikan salut atas tidak terpancingnya para pimpinan dan Sdr. Diki Iskandar atas provokasi dengan nada pengancamannya yang dilakukan oleh perwakilan pihak perusahaan dengan tidak menanggapi dan tidak terpancing.

Selanjutnya  perundingan di kembalikan untuk kembali melakukan perundingan mediasi lanjutan yang rencananya akan dilakukan pada senin mendatang jelas SBGTS-GSBI PT BCI. ##(red/ism april 2016)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item