Terus Solidkan Serikat Buruh PTP SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia Selenggarakan Pendidikan Dasar Serikat Buruh

INFO GSBI: Sabtu,19 Maret 2016 Departemen pendidikan dan pelatihan  SBGTS-GSBI PT VCI, selenggarakan pendidikan dasar serikat buruh. Pendid...

INFO GSBI: Sabtu,19 Maret 2016 Departemen pendidikan dan pelatihan  SBGTS-GSBI PT VCI, selenggarakan pendidikan dasar serikat buruh. Pendidikan dasar serikat buruh ini sendiri diikuti oleh koordinator lapangan dan beberapa anggota SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia demikian Jemirah selaku departemen pendidikan dan pelatihan SBGTS-GSBI PT VCI menjelaskan.
Sementara itu hadir sebagai fasilitator dalam pendidikan dasar serikat buruh ini Emelia Yanti Sekjen DPP GSBI.

Foto Dokumen SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia
Pendidikan dasar serikat buruh ini sendiri adalah program rutin yang dicanangkan oleh serikat buruh dan akan dilakukab secara berkelanjutan khususnya kepada seluruh koorlap dan bahkan anggota serikat buruh GSBI PT Victory Chingluh Indonesia.

Pendidikan Dasar Serikat Buruh untuk anggota dan koorlap tidak hanya akan dilakukan dilingkungan perusahaan tapi juga akan dilakukan hingga tempat tinggal para buruh seperti pendidikan kali ini yang di  lakukan di rumah atau tempat tinggal anggota di Kampung Putat,Sindang Jaya, Pasar Kemis, Kab.Tangerang, demikian Jemirah menambahkan. Jika pendidikan dilakukan hanya dilingkungan perusahaan maka waktunya sangat terbatas hingga sulit untuk menjangkau kepada seluruh anggota jelas Jemirah.

Pendidikan dasar ini adalah salah satu upaya didalam meningkatkan kesadaran buruh maka SBGTS-GSBI melakukan pendidikan dasar, walaupun belum maksimal pesertanya akan tetapi tidak menyurutkan niat untuk melakukan pendidikan dasar serikat buruh ini.  Untuk itu Jemirah mengharapkan kepada seluruh pimpinan, koorlap dan anggota SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia untuk mendukung dan bekerja keras meningkatkan semangat untuk terselenggaranya program pendidikan yang berkelanjutan kedepan. ## (red/ism maret 2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item