SBME-GSBI PT KFN Perjuangkan Bonus Tahunan di Lingkungan Kerja PT KFN!

INFO GSBI: Senin 14 Maret 2016// Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Metal dan Elektronik-Gabungan Serikat Buruh Indonesia ( PTP SBME...

INFO GSBI: Senin 14 Maret 2016// Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Metal dan Elektronik-Gabungan Serikat Buruh Indonesia ( PTP SBME-GSBI) PT Komponen Futaba Nusapersada, Bantar Gebang Kota Bekasi hari ini kembali melakukan perundingan tentang Bonus akhir tahun dengan pihak perusahaan.
foto perundingan.dok SBME GSBI PT.KFN
Perundingan ini adalah perundingan yang ke empat kalinya setelah dari perundingan pertama hingga ketiga belum menemukan titik temu di kedua belah pihak.
Walaupun dalam perundingan sebelumnya pihak perusahaan menyatakan tetap ada bonus akhir tahun sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Tetapi hingga perundingan terakhir masih belum menemukan nilai nominal dan atau rumusannya. Sebab SBME PT KFN mengajukan rumusan yang tidak sama dengan tahun lalu, mengingat bahwa tahun ini produksi juga mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya demikian Abrori ketua umum SBME-GSBI PT KFN menyampaikan.

Adalah sangat layak jika bonus tahun ini mengalami kenaikan atau perbaikan sebab kita juga melihat bahwa produksi tahun lalu juga cukup baik dan bahkan meningkat tegas Abrori. Selain itu disela-sela akan melakukan perundingan Supriyanto salah satu pimpinan SBME-GSBI PT KFN yang juga menjadi tim runding juga menyatakan bahwa bonus akhir tahun ini harus mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya.
PT KFN adalah sebuah perusahaan yang berkedudukan di Jalan Raya Narogong KM. 14 Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat. ##(red/ism maret 2016).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item