SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia Selenggarakan Kursus Bahasa Inggris bagi Anak-Anak Buruh

INFO GSBI: Minggu, 20 Maret 2016. SBGTS-GSBI PT VCI selenggarakan kursus bahasa Inggris untuk anak-anak buruh.   Semangat anak" anggot...

INFO GSBI: Minggu, 20 Maret 2016. SBGTS-GSBI PT VCI selenggarakan kursus bahasa Inggris untuk anak-anak buruh.  Semangat anak" anggota SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia dan juga anak warga sekitar PT VCI Pasar Kemis, Kab. Tangerang, untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris terlihat antusias.
foto dok SBGTS-GSBI PT.Victory Chingluh Indonesia 
Kursus Bahasa Inggris sebagai agenda rutin SBGTS-GSBI PT VCI yang di selenggarakan untuk anggota, anak anggota dan juga melibatkan anak warga yang kurang mampu dari Desa Suka Asih, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang saat ini sudah berjalan selama 24 Minggu kata Jemirah  Departemen Diklat SBGTS-GSBI PT VCI. Keinginan anak" anggota dan juga anak" warga sekitar PT VCI untuk belajar sangat tingggi, ketika saya menanyakan kepada salah satu peserta kursus bahasa Inggris (Ali 8th ), " bagaimana nilai pelajaran bahasa Inggris di sekolah ? Apakah jelek atau ada peningkatan? Jawab Ali anak warga yang ikut kursus menjawab sangat. bagus bu....nilai saya dapat 9 ujar Ali.
Demikian pula pada tanggal19 Maret pada pukul 17.00 wib saya ngobrol dengan salah satu orang tua (ibu dari citra (8 thn) peserta kursus dari anak warga Desa Suka Asih Pasar Kemis Kabupaten Tangerang , bagaimana anak ibu ( citra 8 th) setelah mengikuti kursus bahasa Inggris ? Apakah ada peningkatan di dalam belajar di sekolah ? ibunda Citra tertawa bahagia melalui telpon menjawab banyak peningkatan bu, kursus yang di lakukan sangat membantu kami, dan nilai Citra bahasa Inggris di sekolahan meningkat demikian tambah Jemirah.
Artinya kursus Bahasa Inggris yg di selenggarkan oleh SBGTS-GSBI PT VCI ini mempunyai nilai lebih di mata masyarakat Desa Suka Asih, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang lanjut Jemirah. ## (red/ism maret 2016)


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item