Sambut Perundingan PKB SBGTS-GSBI PT Framas Indonesia Selenggarakan Pendidikan.

foto/Dok SBGTS-GSBI PT.Framas Indonesia INFO GSBI:  Kamis, 17  Maret 2016, Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil d...


foto/Dok SBGTS-GSBI PT.Framas Indonesia
INFO GSBI:  Kamis, 17  Maret 2016, Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia (PTP SBGTS-GSBI) PT Framas Indonesia selenggarakan pendidikan sambut pembahasan perundingan perjanjian kerja bersama (PKB) dilingkungan kerja PT Framas Indonesia.
Pendidikan ini diikuti oleh seluruh pimpinan serikat buruh SBGTS-GSBI, sebenarnya pendidikan ini sendiri adalah rutinitas program pendidikan di serikat buruh jelas Yohanes ketua SBGTS-GSBI PT FI. Jadi bukan hanya ketika akan membahas rencana perundingan PKB tetapi memang program serikat buruh itu sendiri lanjut Yohanes.

Selain itu Yohanes juga menegaskan bahwa pendidikan ini adalah ruangan yang baik bagi serikat buruh untuk meningkatkan keterampilan bahkan kapasitas pimpinan serikat buruh. Selanjutnya pendidikan seperti ini akan terus dilakukan dan dikembangkan dilingkungan kerja SBGTS-GSBI PT Framas Indonesia. PTP SBGTS-GSBI PT Framas juga mengharapkan dukungan seluruh pimpinan, koorlap dan anggota serikat buruh agar program pendidikan ini terus berjalan berkelanjutan dan jadi tradisi yang baik dilingkungan serikat buruh.

PT Framas adalah perusahaan yang memproduksi outsole untuk sepatu pesanan dan atau order dari berbagai perusahaan yang memproduksi sepatu untuk berbagai merks  seperti Adidas dan lainnya. ##(red/ism maret 2016).


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item