Sambut Perundingan Ansuransi Rawat Inap (ASRI) SBMM-GSBI PT Monysaga Konsolidasikan Anggota

INFO GSBI. Hari ini Selasa, 16 Pebuari 2016 Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Makanan dan Minuman Gabungan Serikat Buruh Indonesia...

INFO GSBI. Hari ini Selasa, 16 Pebuari 2016 Pimpinan Tingkat Perusahaan Serikat Buruh Makanan dan Minuman Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT Monysaga Prima gelar rapat konsolidasi anggota.

“Rapat konsolidasi ini adalah dalam rangka menyambut rencana perundingan ke empat tentang Ansuransi Rawat Inap di lingkungan kerja PT Monysaga Prima. Pada perundingan sebelumnya belum terjadi kesepakatan sesuai ajuan serikat buruh sehingga perundingan ditunda dan akan dilakukan minggu ini”. tegas Jonny Ketua SBMM-GSBI PT Monysaga Prima.

Nampak ratusan buruh anggota SBMM GSBI PT Monysaga Prima hadir dengan wajah penuh antusias dalam rapat konsolidasi ini. Rapat Konsolidasi ini langsung di pimpinan oleh Ketua dan Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye Massa PTP.SBMM GSBI PT Monysaga Prima. Dalam pemaparannya Ketua PTP SBMM GSBI menjelaskan tentang perkembangan usaha-usaha perjuangan dalam masalah ASRI serta rencana yang akan dilakukan oleh organisasi kedapannya dalam memenangkan tuntutan buruh ini.

Untuk di ketahui, PT Monysaga Prima. adalah perusahaan yang bergerak dan memproduksi aneka minuman ringan yang berkedudukan di Jl. Raya Bekasi KM.27, Pondok Ungu kota Bekasi Jawa Barat. [red.16216]#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item