Ini Pimpinan Harian DPC GSBI Kabupaten Sukabumi hasil Rapat Pleno ke 4

INFO GSBI. Selasa. 9/2/2016. Rapat Pleno ke 4 DPC GSBI Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan pada  tanggal 6 s.d. 7 Pebuari 2016 kemarin te...

INFO GSBI. Selasa. 9/2/2016. Rapat Pleno ke 4 DPC GSBI Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan pada  tanggal 6 s.d. 7 Pebuari 2016 kemarin telah berjalan dengan suskes dan telah meraih hasil sesuai agenda. Setelah melalui pendiskusian yang pankang Rapat Pleno telah menghasilkan keputusan-keputusan organisasi yang sangat penting baik itu program kerja organisasi DPC GSBI untuk tahun 2016, resolusi penanganan atas masalah organisasi yang di hadapi serta mengenai pimpinan DPC GSBI yang akan menjalankan roda organisasi serta melaksanakan program kerja yang telah di tetapkan.

Dan berikut ini adalah Struktur dan Nama-nama Pimpinan Harian (PH) DPC GSBI hasil rapat pleno ke 4 yaitu; Ketua, Dadeng nazarudin; Sekretaris, Hasan Nur Arif; Bendahara, Dudi Iskandar; Kepala Departemen Organisasi, Mulyadi; Kepala Departemen Diklat dan Propaganda, Dedi Mauludi;  Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye Massa, Jaenal Abidin; Kepala Departemen Pelayanan Massa, Dani Nur Dani;  Kepala Departemen Perempuan dan Buruh Anak, Sri Mulyani;  Kepala Departemen Seni dan Budaya, Roselani Feryandi; Kepala Departemen Keuangan Dana dan Usaha, Kiki Wahyudi.

Adapaun Staf yang juga telah di tetapkan adalah : Staf Departemen Organisasi, Dede Sulaeman  dan Yogi Surahman; Staf Departemen Diklat dan Propaganda, Supriatna; Staf Departemen Advokasi dan Kampanye Massa, Maradis dan Sopandi.

Pimpinan DPC GSBI yang terpilih ini di harapkan lebih solid dan militan di bandingkan pimpinan yang lalu, dapat benar-benar menjalankan amanah organisasi  dan berkomitmen sebagaimana sumpah dan janji pimpinan, sehingga seluruh program kerja dan tujuan organisasi GSBI di Kabupaten Sukabumi dapat tercapai. (rd-red9216).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item