GSBI Mendukung Perjuangan Guru Honor K2 di angkat jadi PNS

INFO GSBI. Jakarta. 9/2/2016. Dimintai keterangan sehubungan dengan rencana aksi puluhan ribu guru honorer K2 yang akan mendatangi Istana ...

INFO GSBI. Jakarta. 9/2/2016. Dimintai keterangan sehubungan dengan rencana aksi puluhan ribu guru honorer K2 yang akan mendatangi Istana Negara di Jakarta pada Rabu, 10 Febuari 2016 untuk menuntut presiden Jokowi memenuhi janjinya untuk mengangkat Guru Honore K2 menjadi PNS serta peningkatan kesejahteraan mereka terutama upah.

Rudi HB Daman Ketua Umum GSBI mengatakan GSBI sepenuhnya mendukung perjuangan para Guru Honore K2 dalam pemenuhan hak-hak demokratisnya, hak-hak kesejahteraannnya karena itu hak nya mereka. Atas tuntutan yang paar guru honorer ajukan kami dari GSBI mendesak dan menuntut pemerintah Jokowi untuk segera mengabulkannya.

 “Apa yang dituntut oleh para Guru Honorer sangat manusiawi. Mereka bekerja untuk pemerintah, namun upah yang mereka terima jauh dari UMP maupun UMK/UMSK buruh. "Coba bayangkan kesengsaraan mereka”.. kata Rudi.

“Janji adalah hutang, dan jika tuntutan para guru ini tidak di penuhi maka dapat di pastikan Jokowi adalah anti rakyat dan hanya memanfaatkan rakyat untuk kekuasaannya semata, Ingat Jokowi bisa jadi presiden saat ini juga karena jasa para Guru”. Tegas Rudi.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item