Jonny P Sinaga: PTP SBMM GSBI sedang Perjuangkan ASRI di Lingkungan Kerja PT Monysaga Prima

INFO GSBI . Bekasi, 21 /1/2016. Serikat Buruh Makanan Dan Minuman Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBMM-GSBI) PT Monysaga Prima yang bera...

INFO GSBI. Bekasi, 21/1/2016. Serikat Buruh Makanan Dan Minuman Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBMM-GSBI) PT Monysaga Prima yang beralamat di Kota Bekasi saat ini sedang jalankan perundingan untuk perbaikanasuransi rawat inap (ASRI) bagi seluruh buruh PT Monysaga Prima. Perjuangkan ini upaya serikat SBMM GSBI untuk melakukan perbaikan syarat dan kondisi kerja dilingkungan kerja PT Monysaga Prima.

"Ansuransi ini adalah perjuangan lain diluar BPJS Kesehatan yang memang sudah dijalankan oleh pihak perusahaan sebelumnya melalui perjuangan serikat buruh. Ansuransi ini adalah sudah menjadi hak yang biasa di terima oleh buruh PT Monysaga Prima beberapa tahun lalu sebelum BPJS Kesehatan di berlakukan, maka untuk tahun ini nilai preminya harus mendapat perbaikan jumlahnya mengingat kebutuhan pengobatan juga meningkat". Kata Ketua PTP SBMM GSBI PT MP, Jonny P Sinaga.

Ajuan sudah kami layangkan kepada pihak perusahaan, namun pihak perusahaan belum menyepakati ajuan premi yang diajukan oleh SBMM-GSBI PT Monysaga Prima. Untuk itu serikat buruh SBMM-GSBI PT Monysaga Prima akan terus mendesak pihak perusahaan untuk melakukan perundingan lanjutan minggu depan tambah Jonny.

Lebih lanjut Jonny P Sinaga menjelaskan, bahwa untuk memenangkan tuntutan ini tim runding dan serikat buruh sangat membutuhkan dukungan yang kuat dari anggota serikat buruh agar apa yang menjadi ajuan terkait ASRI bisa segera disepakati dan disetujui oleh pihak perusahaan sehingga menjadi perjanjian bersama di lingkungan kerja PT Monysaga Prima dan bisa segera di nikmati oleh buruh. 

Hanya dengan persatuan dan satu komandolah perjuangan kaum buruh akan bisa mencapai kemenangannya, untuk itu saya sebagai Ketua Serikat GSBI di Monysaga Prima mengajak semua buruh khususnya anggota GSBI untuk kompak dan bersatu, satu komando dan konsisten dalam perjuangan, memberikan dukungan nyata terhadap serikat buruh dan tim runding jika di butuhkan, doa adalah dukungan paling rendah atas perjuangan ini, Tegas Jonny. [red/Ism/Jan 2016]#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item