Menjelang Aksi Nasional GSBI 10 November 2015, GSBI Sumut Selenggarakan Pendidikan Aksi dan Orasi

Suasana Latihan Aksi,GSBI Sumut INFO GSBI. Menjelang pelasanaan Aksi Nasional GSBI pada 10 November 2015 dalam Gerakan menolak dan menun...

Suasana Latihan Aksi,GSBI Sumut
INFO GSBI. Menjelang pelasanaan Aksi Nasional GSBI pada 10 November 2015 dalam Gerakan menolak dan menuntut PP Pengupahan Nomor 78 tahun 2015 di cabut. Pada hari Minggu, 8 November 2015 GSBI Sumatera Utara selenggarakan pendidikan aksi dan orasi.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi pemahaman dan keterampailan kepada anggota agar memahami apa itu aksi, apa yang harus dipersiapkan, bagaimana aksi yang akan dilaksanakan itu berjalan dengan solid serta tetap fokus dan yang pokok bagaimana massa tetap militan dalam menjalankan kerja organisasi dan perjuangannya.” kata Achmadsyah “Eben” Ketua DPD GSBI Sumatera Utara.

Selain menjalankan senam bersama, memberikan materi pelatihan tentang aksi massa kegiatan ini juga di isi dengan latihan orasi. “Dalam periode November -Desember 2015 ini kami dari DPD GSBI Sumut memprogramkan mencetak sebanyak mungkin orator handal, selama 2 bulan ini saja target kami ingin mencetak 15 orator. Selain orator kami juga sedang mempersipakan Barisan Pelayan Massa (BPM) GSBI sebagaimana yang telah di gariskan dalam kongres ke 3 GSBI lalu.” tegas Eben.

GSBI Sumatera Utara pada 10 November 2015 akan mengerahkan massa anggota dengan menggelar aksi damai bertempat di kantor Gubernur Sumatera Utara.

Untuk di ketahui saja, pada 10 November 2015 GSBI secara serentak  GSBI akan melakukan aksi nasional untuk menolak PP Pengupahan 78 tahun 2015, khusus untuk massa anggota GSBI yang dari wilayah Jabodetabek akan menggelar aksi di Jakarta tepatnya di Istana Negara dengan tuntutan; Cabut PP No. 78/2015 tentang Pengupahan; Hapuskan Politik Upah Murah dan Perampasan Upah Buruh!; Berikan Jaminan dan Kebebasan Berpendapat, Berkumpul & Berserikat Bagi Rakyat!; Cabut Pergub DKI 228/2015 ; Cabut SE Kapolri No.06/X/2015!; Hentikan Tindasan Fasis Terhadap Seluruh Buruh dan Rakyat!; Laksanakan Reforma Agraria Sejati dan Bangun Industri Nasional.(red-rd91115)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item