Ini Pernyataan ILPS Indonesia dalam Global Day Action Solidaritas dan Dukungan Untuk Perjuangan Kemerdekaan Rakyat Palestina

INFO GSBI. Berikut ini adalah Pernyataan Sikap: International League of Peoples' Struggle (ILPS) Indonesia yang di release dalam Aksi...

INFO GSBI. Berikut ini adalah Pernyataan Sikap: International League of Peoples' Struggle (ILPS) Indonesia yang di release dalam Aksi Global 29 November 2015 Solidaritas untuk Perjuangan Pembebasan Rakyat Palestina.

Pernyataan Sikap: International League of Peoples' Struggle (ILPS) Indonesia.

Hentikan pendudukan Zionis dan penjajahan semua Palestina!
Dukung penuh perlawanan untuk pembebasan Palestina!
Bebaskan tahanan Palestina diseluruh dunia!
Kembalikan pengungsi Palestina!
Hentikan pembiaran dari komunitas internasional terhadap dukungan kampanye BDS (Boikot, Divestasi, Sanksi) terhadap Israel!


Salam Demokrasi !!
Kami, Liga Internasional Perjuangan Rakyat atau International League of Peoples' Struggle (ILPS) Indonesia dalam aksi Global 29 November 2015 sebagaimana seruan ILPS kepada Komisi, semua organisasi anggota ILPS, Cabang ILPS di seluruh negeri dan semua orang yang percaya pada keadilan yang di release pada 27 November 2015 MENYATAKAN SIKAP bersolidaritas dan mendukung penuh perjuangan rakyat Palestina dalam perjuangannya membela tanah air Palestina. Kami atas nama rakyat Indonesia menyatakan salut, hormat dan mendukung perlawanan dan ketabahan rakyat Palestina yang tinggal di wilayah pendudukan dan luar negeri yang terus mengobarkan perlawanan untuk kemerdekaan sejati tanah air dan rakyat Palestina dari pendudukan Imperialis AS dan Zionis Israel.

Sebagaimana kita ketahui bersama dalam beberapa pekan terakhir, Masjid Al-Aqsa telah menjadi target serangan brutal, pembunuhan sewenang-wenang dilakukan setiap hari oleh Amerika Serikat yang didukung militer Zionis terhadap rakyat Palestina, penyerangan pemukim dan penangkapan massal pemuda di Palestina. Dalam menanggapi kekerasan AS-Zionis ini, kami mengakui bahwa perlawanan adalah kewajiban penting untuk bertahan dalam menghadapi proyek pembersihan etnis Palestina yang sedang berlangsung.

Dalam perjuangan yang tidak seimbang ini antara proyek rasis dan perlawanan heroik rakyat Palestina, Israel menikmati dukungan dari sekutu-sekutunya, yaitu imperialsme AS, dan kami meminta pertanggungjawaban untuk semua kejahatan ini. Kami menyerukan untuk segera mengakhiri semua serangan pada para pemimpin Palestina dan segera bebaskan semua tahanan politik Palestina di Palestina dan di seluruh dunia.

ILPS-Indonesia memandang bahwa, pendudukan dan serang-serangan serta berbagai aksi militer yang selama ini dilakukan oleh Zionis Israel adalah sebuah pembantaian massal terhadap rakyat Palestina. Setiap serangan Israel semata-mata untuk menghancurkan perlawanan rakyat Palestina, guna  menentang aspirasi sejati rakyat Palestina untuk kemerdekaan dan kedaulatannya.
Rakyat dunia pastinya tahu, bahwa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sebagai lembaga dunia yang Independen yang seharusnya mengambil peranan utama dalam mewujudkan perdamaian dunia menghentikan tindakan jahat negeri Imperialis dan Zionis serta pendudukan satu bangsa atas bangsa lain, kenyataannya tidak sangggup menegaskan sikap dan mengambil langkah-langkah kongkrit untuk mengakhiri pendudukan dan serangan-serangan brutal Imperialis AS -Zionis Israel, mengakhiri berbagai penderitaan dan ketertindasan rakyat Palestina dengan memberikan pengakuan untuk kemerdekaan dan kedaulatan bagi bangsa dan seluruh rakyat Palestina.

Sebagai bangsa dan rakyat yang sama-sama tertindas oleh sistem busuk kapitalisme monopoli (Imperialisme), khususnya oleh Imperialisme Amerika Serikat dan kaki tangannya diseluruh negeri, Kami ILPS Indonesia memandang bahwa, penderitaan Rakyat Palestina juga merupakan penderitaan rakyat Indonesia dan seluruh rakyat tertindas didunia.

Untuk itu ILPS Indonesia mengecam kejahatan Imperialis Zionis dan keterlibatan sekutu mereka. Maka ILPS Indonesia menuntut : Hentikan pendudukan Zionis dan penjajahan semua Palestina! Dukung penuh perlawanan untuk pembebasan Palestina! Bebaskan tahanan Palestina diseluruh dunia! Kembalikan pengungsi Palestina! Hentikan pembiaran dari komunitas internasional terhadap dukungan kampanye BDS (Boikot, Divestasi, Sanksi) terhadap Israel! Mendesak Pemerintah Indonesia untuk memberikan dukungan nyata untuk kemerdekaan Palestina !

Perjuangan saat ini di seluruh Palestina adalah perjuangan semua orang yang ingin melihat perdamaian dengan keadilan dalam Palestina dibebaskan, berdiri melawan kolonialisme dalam segala bentuk dan manifestasinya. Aspirasi pembebasan dan keadilan bagi rakyat Palestina harus menjadi bagian tak terpisahkan dari impian kita untuk masa depan yang berkeadilan sosial, bebas dari semua perang agresi dan penjarahan imperialis.

Demikian Pernyataan Sikap ini kami sampaikan, dan kami ILPS Indonesia mengajak kepada seluruh rakyat tertindas di Indonesia dan diseluruh dunia untuk terus memperbesar dan memperkuat persatuan, memajukan perjuangan dalam mensukseskan perjuangan pembebasan Nasional diseluruh negeri dan Perjuangan Pembebasan melawan Dominasi, Intervensi dan setiap bentuk penghisapan dan penindasan yang dilakukan oleh Imperialisme.

Jayalah Solidaritas Perjuangan Internasional!

Jakarta, 29 November 2015
International League of Peoples' Struggle (ILPS) Indonesia.


Rudi HB Daman
Ketua

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item