SBMM-GSBI PT Monysaga Prima Perjuangkan Perbaikan Premi hadir, Makan dan Transportasi

INFO GSBI. Kamis, 21 Oktober 2015//. Setelah selesai pembahasan perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara serikat buruh dengan pih...

INFO GSBI. Kamis, 21 Oktober 2015//. Setelah selesai pembahasan perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara serikat buruh dengan pihak perusahaan PT Monysaga Prima, SBMM-GSBI PT Monysaga Prima terus tindaklanjuti perjuangkan perbaikan kondisi kerja lainnya, yaitu persoalan perbaikan premi kehadiran, Uang makan dan transportasi, demikian kata Jonny Pardomuan Sinaga selaku ketua SBMM-GSBI PT Monysaga menjelaskan.

Selain tiga hal diatas ada juga perjuangan buruh yaitu menyangkut masalah asuransi rawat inap dirumah sakit atau yang biasa disebut ASRI dilingkungan kerja PT Monysaga Prima selain BPJS Kesehatan tambah Jonny.

Sementara terkait PKB yang sudah selesai di rundingkan hari ini, saat ini masih memasuki proses pemeriksaan kembali oleh serikat buruh apakah sudah sesuai dengan hasil perundingan atau ada yang kurang.. Ini masih di pelajari kembali oleh SBMM-GSBI PT Monysaga Prima jelas Bambang Isyono Sekretaris SBMM-GSBI PT Monysaga Prima.

Dengan selesainya perundingan PKB ini, kami dari pimpinan SBMM-GSBI PT Monysaga Prima mengucapkan terimakasih atas dukungan anggota sehingga perundingan perjanjian kerja bersama (PKB) dapat diselesaikan dengan baik hingga tinggal menunggu hasil reviuw kembali dari serikat buruh SBMM-GSBI. Meskipun sudah selesai kami dari serikat buruh SBMM-GSBI PT Monysaga Prima tentu masih membutuhkan dukungan anggota untuk perjuangan perbaikan syarat dan kondisi kerja sebagaimana penjelasn diatas, yang sebelumnya belum masuk dalam draf rumusan perjuangan PKB. Dukungan perjuangan pun kami butuhkan dari semua pihak yang terkait sehingga akan tercipta suasana kerja  yang berkeadilan dan bermartabat di lingkungan kerja PT Monysaga Prima. Kata Bambang Isyono.  #Ism/Oktober 2015.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item