Pimpinan Basis Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (PB. SBDSI) PT Monysaga Prima Bergabung dengan GSBI

Pimpinan Basis Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (PB. SBDSI) PT Monysaga Prima Bergabung dengan GSBI GSBI NEWS: Senin, 14/9/201...

Pimpinan Basis Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (PB. SBDSI) PT Monysaga Prima Bergabung dengan GSBI

GSBI NEWS: Senin, 14/9/2015. Pimpinan Basis Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia PT. Monysaga Prima (PB. SBDSI PT MSP) yang beralamat di Jalan Raya Bekasi KM. 27 Pondok Ungu Kota Bekasi Jawa Barat Indonesia Kode Pos 17132, perusahaan yang bergerak dalam industri produksi makanan dan minuman ini sejak tanggal 14 September 2015 menyatakan diri bergabung dengan Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI). 

Dalam surat resminya yang ditandatangani oleh Jhonny P. Sinaga selaku Ketua dan Bambang Isyono selaku sekretaris umum PB. SBDSI PT Monysaga Prima dengan surat ber Nomor: 042/PB.FSBDSI/MSP/IX/2015 tertanggal 14 September 2015 menyatakan bahwa bergabungnya serikat buruh SBDSI PT Monysaga Prima dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan serta paksaan dari pihak manapun dan dilakukan secara sukarela sesuai juga harapan anggota guna memperhebat perjuangan dan solidaritas gerakan buruh yang independen, militan, patriotik dan demokratik.

Dengan adanya ajuan dan pernyataan afiliasi/bergabungnya PB SBDSI PT MSP ini, pada anggal, 16 Sepetember 2015 Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPP.GSBI) setelah melakukan pemeriksaan berkas yang telah sesuai dengan aturan organisasi GSBI maka sejak tanggal 16 September 2015 PB SBDSI PT MSP telah resmi ditetapkan dan disyahkan status keanggotaannya menjadi anggota GSBI sesuai aturan organisai dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) organisasi.

Menurut Ismet Inoni selaku Kepala Departemen Organisasi GSBI, GSBI sangat senang dengan bergabungnya buruh di PT MSP dengan GSBI dan GSBI terbuka bagi semua kaum buruh dan serikat buruh. Dan setelah bergabung dan diterimanya PB. SBDSI PT Monysaga Prima menjadi anggota GSBI  diharapkan PB. SBDSI PT Monysaga Prima dapat menindaklanjutinya dengan membahas dan menetapkan program jangka pendek maupun jangka panjang organisasi sehingga harapan PB. SBDSI PT Monysaga Prima menjadi serikat buruh sejati yang Independen, Militan, Patriotik, Demokratik dan Bertanggungjawab dapat diwujudkan dengan baik. Sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan syarat dan kondisi kerja yang berkeadilan dan bermartabat dilingkungan kerja PT Monysaga Prima. (Ism/92015-red)#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item