Pernyataan Sikap GSBI, Mengecam dan Menuntut Dihentikan Agresi Militer Zionis Israel Terhadap Rakyat Palestina

Pernyataan Sikap : Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI) Mengecam dan Menuntut Dih entikan Agresi Militer Zionis Israel Ter...



Pernyataan Sikap :
Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI)

Mengecam dan Menuntut Dihentikan Agresi Militer Zionis Israel Terhadap Rakyat Palestina!
Dukung Penuh Pembebasan Rakyat Palestina untuk Mewujudkan Kemerdekaannya
!
Wujudkan Demokrasi Sejati Di Indonesia
!
Awasi dan Lawan Segala Upaya
Kecurangan Untuk Memenangkan CAPRES Penindas Rakyat Yang Siap Melanjutkan Penindasan 10 Tahun Pemerintahan SBY!.


Salam Demokrasi !!
Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI), mengetahui dengan jelas bahwa saat ini telah terjadi serangan membabi buta Zionis Israel di Gaza, serangan militer yang dilakukan oleh Zionis Israel terhadap rakyat Palestina telah banyak memakan korban yang mayoritas adalah warga sipil Palestina terutama perempuan dan anak-anak. Kami berpandangan bahwa Zionis Israel dengan terang telah merampas kemerdekaan dan hak hidup rakyat Palestina. Zionis Israel telah menjadi mesin pembunuh yang tidak lagi mempedulikan nilai-nilai kemanusiaan dan juga demokrasi. Ironisnya, tindakan keji Zionis Israel ini dilakukan ketika umat muslim diseluruh dunia sedang menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan.

Atas dasar itu maka Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI), mengecam keras agresi militer Zionis Israel kepada rakyat Palestina di Gaza. Kami menuntut agar Zionis Israel yang didukung penuh Amerika Serikat menghentikan serangan terhadap rakyat Palestina dan segera menghentikan agresi militer ini tanpa syarat.

GSBI, mendukung penuh perjuangan rakyat Palestina yang berjuang melawan penjajahan, untuk mewujudkan kemerdekaan dan kedaulatan atas tanah airnya. Karena sesungguhnya, setiap manusia mempunyai hak atas kemerdekaan, dan kedaulatan atas tanah airnya serta terbebas dari segala bentuk penjajahan. Zionis Israel dalam waktu yang panjang telah menjadi musuh bagi rakyat Palestina dalam upaya mewujudkan kedaulatannya, dan secara umum telah menjadi musuh bagi rakyat di seluruh dunia yang tengah berjuang untuk menghormati, menegakkan nilai-nilai hak asasi manusia dan demokrasi.

GSBI Mengutuk tindakan Imperialisme Amerika Serikat, secara khusus pemerintahan Barrack Obama yang mendukung penuh agresi Zionis Israel terhadap rakyat Palestina. Karena Agresi zionis Israel ke Palestina telah melanggar nilai-nilai kemanusiaan, dan tidak mengindahkan resolusi Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), situasi ini berjalan dengan masif karena dukungan politik, ekonomi dan militer dari Amerika Serikat.

GSBI juga mengecam keras pemerintah SBY yang tidak mengambil sikap tegas atas agresi militer Zionis Israel terhadap Rakyat palestina dan menyerukan kepada seluruh kaum buruh dan rakyat Indonesia untuk terus memperkuat persatuan, menggalang solidaritas, serta memberikan dukungan yang terbaik untuk melawan tindakan sewenang-wenang zionis Israel-Amerika Serikat terhadap rakyat Palestina yang sedang berjuang demi kedaulatannya. Kami juga menyerukan kepada seluruh rakyat di Indonesia, agar dapat mendukung, saling membantu dalam proses penegakan demokrasi di Indonesia.

Ditengah pelaksanaan Pemiihan Umum Presiden 2014 yang saat ini berlangsung, Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI), organisasi yang memiliki karakter demokratis nasional dan konsisten dalam menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan hak asasi manusia yang sejati di Indonesia, meminta kepada seluruh kaum buruh dan rakyat Indonesia untuk terus mengawasi dan melawan segala bentuk kecurangan dan siasat keji “ala zionis Israel” untuk memenangkan salah satu calon presiden. Pemerintahan yang demokratis, adil, makmur yang bersih dari tindakan pelanggaran hak asasi dan korupsi serta bebas dari intervensi Amerika Serikat harus dilahirkan, termasuk di Indonesia.   

Demikian pernyataan sikap ini kami buat untuk di ketahui dan menjadi perhatian bersama.


Jakarta, 10 Juli 2014
Dewan Pimpinan Pusat
Gabungan Serikat Buruh Independen (DPP.GSBI)




Rudi HB Daman
Ketua Umum
Emelia Yanti MD Siahaan, SH
Sekretaris Jendral

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item