GSBI PT KFN Kota Bekasi Galang Dana Solidaritas Untuk Rakyat Palestina

Bekasi, 10 Juli 2014. Sebagai bentuk nyata dari seruan GSBI pusat yang menyerukan kepada seluruh anggotanya dan kaum buruh serta rakyat ...


Bekasi, 10 Juli 2014. Sebagai bentuk nyata dari seruan GSBI pusat yang menyerukan kepada seluruh anggotanya dan kaum buruh serta rakyat Indonesia untuk terus memperkuat persatuan, menggalang solidaritas, serta memberikan dukungan yang terbaik untuk melawan tindakan sewenang-wenang agresi zionis Israel-Amerika Serikat terhadap rakyat Palestina yang sedang berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatannya, sebagaimana di tuangkan dalam pernyataan sikap GSBI tertanggal 10 Juli 2014.  GSBI PT KFN Kota Bekasi sejak kemarin 9 Juli 2014 melakukan penggalangan dana dari kaum buruh yang akan di salurkan langsung untuk rakyat Palestina di jalur Gaza.

Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh Abrory selaku Ketua PTP. SBME-GSBI PT KFN, penggalangan dana ini adalah tindakan nyata kami kaum buruh dalam memberikan dukungan dan solidaritas bagi rakyat Palestina yang saat ini sedang mengalami tindasan dari Zionis Israel yang di dukung oleh Imperialis Amerika Serikat.

Dukungan kami ini kami berikan karena kami yakin bahwa rakyat Palestina tidak salah, dimana mereka saat ini sedang melakukan perjuangan untuk kemerdekaan dan kedaulatan bangsanya, untuk keadilan dan hak azasinya. Karena menurut kami dan juga UUD 1945 mengatakan sesungguhnya, setiap manusia mempunyai hak atas kemerdekaan, dan kedaulatan atas tanah airnya serta terbebas dari segala bentuk penjajahan.

Kami sangat senang dan bangsa serta mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota dan kaum buruh PT KFN yang telah berpartisipasi dalam kegiatan penggalangan dana ini, dimana kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari kaum buruh, dimana buruh-buruh antusias dan mengapresiasi baik kepada serikat SBME-GSBI atas upaya dan tindakan nyata ini.  tegas Abrory. #

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item