Sekretariat Nasional GSBI Persiapkan Peringatan May Day 2014

Jakarta, 30 April 2014. Sekretariat Nasional GSBI yang terletak di Cempaka baru, kemayoran Jakarta Pusat hari ini ramai dan sibuk de...



Jakarta, 30 April 2014. Sekretariat Nasional GSBI yang terletak di Cempaka baru, kemayoran Jakarta Pusat hari ini ramai dan sibuk dengan kegiatan mempersiapkan berbagai perlengkapan atribut untuk peringatan hari buruh internasional (May Day) 1 Mei 2014.

Semua pimpinan dan anggota yang berada di sekretariat nasional bekerjasama, gotong royong bahu membahu berbagai tugas, ada yang menyiapkan poster, bendera, spanduk dan perlengkapan lainnya.
Menurut Ketua Umum GSBI Rudi HB Daman, meskipun satu Mei tahun ini telah dinyatakan Libur nasional, GSBI dan seluruh anggota akan tetap turun kejalan menyampaikan aspirasi dan tuntutan-tuntutan kaum buruh serta persoalan-persoalan rakyat lainnya. 

Benar MayDay tahun ini berada dalam situasi istimewa dan hiruk pikuk politik, namun bagi GSBI tidak terpengaruh dengan soal itu, bagi GSBI May Day bukan ajang kampanye Capres dan Pemilihan Capres apalagi hanay seremony semata, Bagi kami May Day adalah momentum perjuang untuk memperhebat perjuangan massa, melanjutkan semangat perjuangan militan kaum buruh. Tegas Rudi.


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item