GSBI: Mengecam Pencabutan Akreditasi FMN oleh WTO melalui Pemerintah Indonesia

Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Independen DPP GSBI Mengecam pencabutan akreditasi organisasi front mahasiswa nasional (FMN) o...

Dewan Pimpinan Pusat
Gabungan Serikat Buruh Independen
DPP GSBI

Mengecam pencabutan akreditasi organisasi front mahasiswa nasional (FMN) oleh rejim sby boediono pada pertemuan KTM ke 9 WTO di Bali yang juga bagian dari People Global Camp di Bali 3-6 Desember 2013.

Pencabutan akreditasi organisasi FMN ini semakin memperjelas sikap anti demokrasi dan fasisme negera yang dijalankan dan dipertontonkan oleh rejim sby-boediono saat ini.

Untuk kami atas nama Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Serikat Buruh Independen ( DPP GSBI) mengecam tindakan pencabutan akreditasi tersebut dan mendesak rejim sby - boediono untuk tidak melakukan cara-cara refresif dan anti demokrasi termasuk dalam perhelatan pertemuan KTM Ke 9 WTO di Bali.

Menyerukan kepada seluruh masyarakat dan atau organisasi demoktarik diseluruh negeri melawan dan mendesak pembubaran WTO yang jelas-jelas menjadi alat bagi imperialisme di bawah pimpinan Amerika Serikat untuk menanamkan dominasinya diseluruh dunia.

Demikian kecaman ini kami sampaikan
salam demokrasi!!
Junk WTO, bubarkan WTO sekarang juga!!



Ismett Inoni
Ka.Dept Hkm dan Advokasi GSBI

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item