Kutipan Pidato Ketua Umum GSBI di acara Konsolidasi Nasional Gerkaan Buruh 30 September 2013

Ketua Umum GSBI (Rudi HB. Daman) sedang memberiakn orasi politik dalam acara Konsolidasi nasional gerakana buruh pada kemarin Senin 30 Se...

Ketua Umum GSBI (Rudi HB. Daman) sedang memberiakn orasi politik dalam acara Konsolidasi nasional gerakana buruh pada kemarin Senin 30 Sept 2013 di gedung Juang 45. 

kutipan pidatonya:
... dalam perjuangan upah yang pokok untuk dilakukan kaum buruh dan serikat-serikat buruh adalah membangun imbangan kekuatan diinternal buruh dengan tujuan utama menghancurkan sistem pengupahan yang saat ini eksis. Membangun industri nasional dengan mendukung penuh reforma agraria sejati, membebaskan kaum tani dari monopoli dan perampasan tanah yang saat ini masif dipedesaan. Tanpa membebaskan kaum tani, negeri kita tidak akan pernah memiliki syarat untuk membangun industri nasionalnya dan upah buruh akan selamanya murah.

Pertemuan hari ini (konsolidasi nasional gerakan buruh) dan mogok nasional yang akan dilakukan kaum buruh adalah tindakan nyata dalam membangun perimbangan kekuatan itu.


Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item