Kordinator KBS Ucapkan Salut dan Terimakasih Kepada Seluruh SP dan SB serta Kaum Buruh Sukabumi.

Sukabumi, 24/10/2013. Aksi ribuan buruh Sukabumi yang berlangsung hari ini Kamis (24/10/2013) untuk menuntut segera di tetapkan Upah Min...


Sukabumi, 24/10/2013. Aksi ribuan buruh Sukabumi yang berlangsung hari ini Kamis (24/10/2013) untuk menuntut segera di tetapkan Upah Minimum Kabupaten Sukabumi 2014 Sebesar Rp. 2.290.961 berlangsung dengan tertib dan berjalan dengan lancar, aman dan damai, hal ini di syukuri oleh Koordinator KBS, Dadeng Nazarudin.

Dadeng menjelaskan, Secara pribadi dan selaku Koordinator KBS mengucapan salut dan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh buruh Sukabumi yang hari ini telah ambil bagian terlibat penuh dalam aksi damai ini, ucapan terimakasih juga kepada para pimpinan SP/SB yang tergabung dalam KBS serta kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan agenda perjuangan pada hari ini.

Saya benar-benar bangga kaum buruh Sukabumi begitu militan dan solid untuk memperjuangkan nasibnya dalam masalah upah, ini adalah awalan kebangkitan kaum buruh di Sukabumi.

Aksi  hari ini di ikuti oleh 10.000 buruh, aksi ini adalah merupakan aksi pemanasan untuk menuju aksi protes nasional (mogok nasional) pada 28 Oktober sampai dengan 1 November 2013 ini.

Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh buruh Sukabumi, untuk terus bersiap diri menunggu instruksi-instruksi selanjutnya untuk bergerak bersama-sama lagi apabila tuntutan kita masih belum di dengar pemerintah Sukabumi, terutama harus bersiap diri untuk all-out Mogok seluruh pabrik ketika detik-detik UMK Sukabumi akan di tetapkan oleh dewan pengupahan. #

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item