Ucapan Turut Berduka Cita GSBI atas Wafatnya Bung Yoko aktivis gerakan rakyat dan Pendiri organisasi AGRA

Innalillahi wa inna illaihi rojiuun Telah Meninggal Dunia, pada hari Sabtu, 05 November 2011, pukul 01.00 wib, di Gunung Kidul Yogyakarta  ...

Innalillahi wa inna illaihi rojiuun

Telah Meninggal Dunia, pada hari Sabtu, 05 November 2011, pukul 01.00 wib, di Gunung Kidul Yogyakarta  bernama Bapak Suyoko Jati Nugroho (Yoko), aktivis Petani dan gerakan rakyat dan pendiri dari Gerakan Reforma Agraria (AGRA) yaitu organisasi serikat petani nasional. Almarhum meninggal karena sakit yang di deritanya bertahun-tahun.

Almarhum  Suyoko Jati Nugroho ( biasa di panggil Bung Yoko) adalah sosok aktivis petani dan gerakan rakyat yang gigih bekerja tanpa mengenal lelah dan setiap mengabdi pada gerakan rakyat hingga akhir hidupnya. Usaha dan pengabdian beliau layak menjadi tauladan bagi kita semua yang berjuang dan mencita-citakan republik ini adil makmur damai sentosa terbangunnya demokrasi sejati dan hilangnya penghisapan manusia atas manusia lainnya.

Untuk itu kami DPP. GSBI ; Staf dan Segenap Anggota menyampaikan turut berduka cita yang mendalam dan benar-benar merasakan kehilangan atas kepergian sosok beliau. Kami Berdoa semoga saja amal Ibadah dan pengabdian beliau selama ini di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan tetap di berikan ketabahan dan keberkahan.

Melali kesempatan ini juga dengan penuh rasa hormat kami sampikan kepada Seluruh Kawan-kawan SB/SP dan organisasi gerakan rakyat serta Jaringan lainnya yang pernah mengenal almarhum secara pribadi dan organisasi, kami mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan almarhum semasa hidupnya.

Selamat jalan kawan,pengabdianmu kepada rakyat hingga akhir hayat tidaklah sia-sia dan akan terus menjadi inspirasi dan semangat bagi kami untuk tetap setia dalam perjuangan massa.

Bagi Bapak/Ibu saodara-saodara dan kawan-kawan yang ingin menyampaikan Ucapan Duka Cita dapat disampaikan kepada Istri Almarhum : Ibu Nur Syamsiah  : (HP) : +6285385000383. Serta bisa juga melalui email Pimpinan Pusat AGRA (agra.pusat@gmail.com).

Demikian hal ini kami sampikan.

Hormat kami
Dewan Pimpinan Pusat
Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI)


RUDI HB DAMAN
Ketua Umum (HP. +6281808974078)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item