Sambut Peringat Mayday 2011 GSBI Nyalakan Obor dan Lilin di Bundaran Hotel Indonesia.

SI. Jakarta 30 April 2011// puluhan massa yang tergabung dalam GSBI dan Front Perjuangan Rakyat (FPR) malam ini melakukan aksi renungan meny...

SI. Jakarta 30 April 2011// puluhan massa yang tergabung dalam GSBI dan Front Perjuangan Rakyat (FPR) malam ini melakukan aksi renungan menyambut peringatan hari buruh sedunia (mayday) 2011 di Bundaran Hotel Indonesia. aksi ini dimulai sejak pukul 19.00 wib, Dalam aksi renungan ini massa langsung menggelar berbagai atribut aksi diiringi dengan menyalakan obor dan lilin.
Dalam orasi yang disampaikan beberapa perwakilan dari organisasi yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat seperti GSBI, AGRA, FMN, PMKRI dan Perwakilan Buruh Migran menyatakan bahwa aksi ini adalah aksi renungan dalam menyambut detik-detik peringatan hari buruh sedunia yang akan jatuh pada esok hari tepatnya 1 Mei 2011.
Dalam beberapa orasi oleh beberapa orator disampaikan bahwa menjadi kewajiban bagi semua klas buruh dan rakyat Indonesia untuk menjadikan momentum peringatan hari buruh sedunia atau mayday 2011 ini untuk mendesak kapada rejim SBY-Boediono untuk melakukan penghentian atas segala bentuk Perampasan Upah, Tanah dan Kerja kepada rakyat Indonesia.
Rudy HB Daman Koordinator Front Perjuangan Rakyat disela-sela aksi menyatakan bahwa aksi Peringatan hari buruh sedunia 2011 yang jatuh pada hari minggu, 1 Mei 2011 besok tidak hanya diikuti oleh buruh tapi juga diikuti oleh berbagai sektor seperti tani, pemuda mahasiswa, yang dikuti oleh 18 kota di dalam negeri Indonesia dan juga diikuti oleh perwakilan 4 kota diluar negeri seperti Hongkong, Taiwan, Makau dan Netherland. (ISM/SI 2011)    

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item