SUKSESKAN DAN GALANG KEKOMPAKAN BURUH PT HOSANA UNTUK MEMPERINGATI HARI BURUH (MAY DAY) 1 MEI 2011

Salam Perjuangan...!!! Setiap tanggal 1 mei klas buruh akan memperingati peristiwa penting dalam tonggak perjuangan buruh sedunia ( may da...

Salam Perjuangan...!!!

Setiap tanggal 1 mei klas buruh akan memperingati peristiwa penting dalam tonggak perjuangan buruh sedunia ( may day ), Seluruh dunia setiap tanggal 1 mei merayakan peristiwa ini tak terkecuali Indonesia. Sudah menjadi suatu keharusan kaum buruh untuk melakukan suatu pergerakan dalam memperingati 1 mei dengan gelombang aksi – aksi massa guna menyuarakan aspirasi dan tuntutan buruh dan rakyat Indonesia .

Sudah menjadi agenda Akbar DPP. GSBI setiap 1 mei di intruksikan kepada seluruh afiliasinya yang tergabung dibawah naungan GSBI, untuk ambil bagian dalam agenda besar tersebut, tak terkecuali PTP. SBGTS- GSBI PT. HOSANNA agar juga dapat menintruksikan ke seluruh anggotanya untuk terlibat dalam aksi kampanye massa pada hari Minggu tanggal 1 mei 2011 ( May Day ).

Mendasarkan pada seruan umum DPP GSBI Nomor : 719-SK/DPP.GSBI/JKT/III/11, maka dengan ini PTP. SBGTS- GSBI PT. HOSANNA memberitahukan kepada seluruh karyawan/ti PT. Hosanna harus terlibat dalam momentum may day guna untuk menunjukan kekompakan dan kesolidan kita kepada kaum pemilik modal, bahwa kita berorganisasi bukanlah sebuah papan nama yang tak berfungsi , sudah terbukti ketika kita kompak dan solid hasil yang kita perjuangkan sudah mulai dapat kita rasakan saat ini.

Seperti Karyawan Kontrak, dimana karyawan kontrak bertahun- tahun mengalami penderitaan yang berkepanjangan, tetapi berkat perjuangan dan persatuan kita semua sekarang tidak ada lagi namanya karyawan kontrak di PT. Hosanna, karena kita telah membuat perjanjian kerja bersama ( PKB ) dan itu juga bukan semata- mata kebaikan dari perusahaan, tetapi hasil perjuangan dan dukungan dari kawan – kawan semua , bayer juga tinggal menindak lanjuti dan menuntut ke perusahaan agar perusahaan menjalankan apa yang tercantum didalam isi PKB, baik itu JPK, JAMSOSTEK, Pengambilan Hak Cuti Tahunan dan pembayaran Sisa Cuti Tahunan DLL.

Di momentum May Day ini kita harus buktikan kekompakan kita untuk mencapai keberhasilan tuntutan kita kedepannya apa yang menjadi perjuangan kita bersama seperti:
  1. THR, yang belum ada perbedaan karyawan lama dengan karyawan baru;
  2. TRANSPORTASI , Yang belum dirasakan oleh seluruh karyawan PT. Hosanna;
  3. SENIORITI/Tunjangan Masa Kerja , yang tidak sesuai dengan kebutuhan layak;
  4. UANG PISAH Pengunduran diri tidak sesuai dengan masa kerja;
  5. KEBEBASAN BERSERIKAT, yang selalu diatur-atur oleh perusahaan walaupun sudah diatur didalam isi PKB.
Kalau dimomentum may day ini kita biasa mensukseskan dengan persatuan dan kekompakan serta kesolidan kita, maka kita pasti berhasil menuntut apa yang menjadi tututan kita.

“Perubahan tidak akan pernah datang menghampirimu kalau kamu tidak mau menjemputnya”.

Hidup Buruh ………..!!!
Hidup Buruh ……!!!
Hidup Rakyat Indonesia...... !!!

Selamat bekerja dan berjuang kawan-kawan, maju terus pantang mundur, kita pasti menang !!!

Tulisan ini diambil dari terbitan menyambut peringatan hari buruh sedunia (MayDay) 2011 yang di keluarkan oleh SBGTS-GSBI PT Hosana Garmentama di Kawasan Industri Kebon Besar KM.19 Kota Tangerang Banten, PT Hosana Garmentama adalah sebuah perusahaan yang berkedudukan di kawasan industri kebon besar kota tangerang propinsi banten dan memproduksi pakaian jadi merek Adidas maupun Reebok

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item