Satu Dasawarsa Serikat Buruh Perkebunan Sukseskan Giling Tahun 2010

Jakarta/Maret 2010/Bertempat di Lapangan Sepak Bola PTP Nusantara VII Unit Usaha Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir Palembang hari itu kesibuka...

Jakarta/Maret 2010/Bertempat di Lapangan Sepak Bola PTP Nusantara VII Unit Usaha Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir Palembang hari itu kesibukan nampak dari para buruh yang bekerja di PTP Nusantara VII Unit Usaha Cinta Manis khususnya buruh Kampanye maupun buruh harian yang tergabung dan menjadi anggota Serikat Buruh Perkebunan atau yang biasa disebut SERBUK yang mensuksekan peringatan sepuluh tahun berdirinya Serbuk.

Acara sepuluh tahun SERBUK juga dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Ogan Ilir Palembang dan pada kesempatan acara ini Bupati Ogan Ilir Palembang yang juga hadir sebagai undangan juga menyampaikan sambutannya. Dengan mengambil tema Peringatan Satu Dasawarsa Berdirinya Serikat Buruh Perkebunan dan Pendeklarasian Bergabungnya Buruh Harian Unit Usaha Cinta Manis dan Sukseskan Giling Tahun 2010

Hari ini Senin, 8 Maret 2010 Serbuk telah berusia sepuluh tahun dan telah banyak keberhasilan yang diperoleh oleh serikat buruh perkebunan dalam perjalannya selama sepuluh tahun ini, tapi masih banyak juga yang belum berhasil dan masih menjadi perioritas perjuangan SERBUK dan menjadi tugas mendesak bagi SERBUK kedepan hal ini diungkapkan oleh ketua umum Serbuk Bambang Irawan ketika diwawancarai oleh Media Suara Independen disela-sela acara ramah tamah seusai acara.

Pada kesempatan yang sama ketua umum Serbuk Bambang Irawan juga menyampaikan harapannya kepada seluruh buruh yang bekerja di PTP Nusantara VII unit usaha Cinta Manis untuk memperkuat persatuan dalam Serikat Buruh Perkebunan demi tercapainya perjuangan dan suksesnya giling tahun 2010. (SI/ISM/RD)

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item