Glenn Fredly Tergerak Turun Ke Jalan Peringati 61 Tahun Hari HAM Se-Dunia

Penyanyi asal Indonesia Timur, Glenn Fredly, mengaku sedang patah hati. Apa karena perempuan? "Benar saya sedang patah hati. Lagu-la...


Penyanyi asal Indonesia Timur, Glenn Fredly, mengaku sedang patah hati. Apa karena perempuan?

"Benar saya sedang patah hati. Lagu-lagu saya juga tentang patah hati. Tapi patah hati karena keadaan Indonesia sekarang," kata Glenn usai berorasi di depan Ribuan massa yang tergabung dalam Panitia Nasional Peringatan hari HAM 2009 (PNP-HAM 2009) yang memperingati Hari HAM se-Dunia di depan Istana Negara KePresidenan Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis, (10/12/2009).

Patah hati itu disebabkan banyaknya ketidakadilan di negeri Indonesia. Tiap hari, Glenn mengaku melihat tayangan berita dan infotainmanet yang membuatnya tergerak turun ke jalan.

"Saya dari Indonesia Timur. Saya memang penyanyi pop. Tapi ini bukan masalah kesukuan, tapi masalah ketidakadilan," tambahnya.

Glen berpendapat ketidakadilan di Indonesia sudah tidak bisa ditolerir. "Mulai saat ini saya akan berdiri di belakang pergerakan melawan ketidakadilan," pungkasnya. (Ari/eny)

berikut adalah poto-poto aksi glenn Fredly di depan ribuan massa kasi peringatan hari ham 10 Desember 2009 di depan istana negara :









Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

item