Dalam Rangka Peringti 60 tahun Hari HAM, FPR Gelar Ceramah Umum, Mimbar Rakyat dan Pagelaran Budaya.

Jakarta, 09 Desember 2008; Selasa 9 Desember 2008 bertempat di gedung Juang 45 Jl. Menteng Raya 31 Jakarta Pusat, Front Perjuangan Rakyat...



Jakarta, 09 Desember 2008;
Selasa 9 Desember 2008 bertempat di gedung Juang 45 Jl. Menteng Raya 31 Jakarta Pusat, Front Perjuangan Rakyat menggelar acara Ceramah Umum, Mimbar Rakyat dan Pagelaran Budaya, dengan tema ”Hentikan Perampasan Upah, Kerja dan Tanah” yang di hadiri oleh sekitar 200 orang, dari kalangan buruh, petani pemuda mahasiswa, misksin kota serta beberapa organisasi sosial dan LSM, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan FPR dalam memperingati 60 tahun hari HAM sedunia yang jatuh pada 10 Desember 2008.

Ceramah umum ini disampaikan oleh Yanuar Rizky selaku Presiden OPSI dan juga Pengamat Pasar Modal, Syamsul Ardiansyah Direktur Institute for National Demokratis Studies (INDIES) dan Rudi HB Daman selaku Koordinator FPR dan juga Ketua Umum GSBI, rencanaya ceramah umum ini juga akan di isi oleh Ketua Komnas HAM (Bapak Ifdal Kasim), Bapak Kwik Kian Gie (pengamat ekonomi) dan Direktur INFID (Bapak Don K Marut) namun beberapa narasumber tidak bisa hadir segubungan dengan kesibukannya.

Acaranya sendiri berlangsung cukup meriah, dengan kehadiran teater dan pentas musik rakyat dari kawan-kawan Liga Pemuda Bekasi serta pembacaan Puisi dari kelompok seni UBK, acara di tutup dengan pembacaan Komunike Politik FPR setelah masing masing perwakilan organisasi yang tergabung dalam FPR menyampaikan testimoni dan pandangan-pandangannya atas penegakan HAM di Indonsia.(infogsbi 2008).

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item